Review Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Review Vaseline Lip Therapy Rosy Lips



Vaseline Lip Therapy dari USA dengan kandungan Petroleum Jelly dan aroma Rosy yang memberikan kelembaban pada bibir. Gunakan setiap hari untuk mengurangi bibir kering dan pecah-pecah serta menjaga kesehatan bibir. Simpan ditempat sejuk dan hindari dari paparan matahari langsung. Jika terjadi iritasi pada bibir harap hentikan penggunaan produk. Shelf Life: 1095 days BPOM: NA26181309957



 
♨️Kesimpulan Review singkat versi aku Ainifebiya😊
- Kelebihan
(+) Melembabkan bibir❤
(+) membuat bibir terlihat lebih cerah
(+) tidak membuat bibir menjadi kering
(+) salah satu lip therapy favoritku karena super bagus bgt!
(+) harga sangat terjangkau
(+) kemasan mini tetapi awet banget

- Kekurangan
(-) Sedikit berminyak
⚠️RATE 4.5/5

Sekian review singkat kali ini versi aku ya, mohon maaf jika ada kesalahan mohon dikoreksi. thanks yang sudah membaca jika kalian ada pertanyaan atau mau sharing tentang beauty product atau yang lainnya bisa DM aku di Instagram @ainifebiya. 
Kamsahamnidaaa🙏~~~
 

2 komentar:

  1. Aku pernah pake nih, suka juga sih karena bibirnya jadi lembab gtu. Aku coba waktu masih sma tuh karena bibirnya pecah-pecah. Reviewnya mantap, makasih ai☺

    BalasHapus
  2. Akuu baru nyoba yg original. Soon jd mau nyoba yg varian rose lips. Bermanfaat banget reviewnya.. makasih yaaaah

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Related Post

REVIEW: SKIN AQUA UV MOISTURE MILK SPF 50+ PA+++

annyeong haseyo~~~👋 masih tentang sunscreen lagi kali ini karena menurutku sunscreen itu penting banget banget buat kita yang berada di ...