Review Sunscreen Face Cream Nourish

Review Sunscreen Face Cream Nourish


NOURISH BEAUTY CARE SUNSCREEN FACE CR 30G merupakan skincare perawatan kulit wajah dari NourishSkin yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari sinar Ultraviolet sehingga kulit wajah lebih cerah berseri. Nourish Sunscreen face krim mengandung Titanium Dioxide dan Zinx Oxide berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UV A dan UV B, Butylmethoxy Dibenzolmethane, Octocrylene, Octyl Triazone berfungsi sebagai UV A dan UV B filter, Olea Europaea Olive Oil mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, serta GIS Agent berfungsi sebagai anti aging dan anti wrinkle. 


Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

- Sebagai UV Protector dan UV Filter sehingga kulit wajah terbebas lebih cerah.
- Mencegah efek sunburn (kulit terbakar)
- Melembabkan kulit wajah
- Bisa digunakan sebagai base make up base atau alas bedak agar tampilan make up lebih matte, bedak lebih merata dan tahan lama.
- Mengontrol kelebihan minyak di kulit wajah.


Komposisi

Titanium Dioxide, Zinx Oxide, Butylmethoxy Dibenzolmethane, Octocrylene, Octyl Triazone, Olea Europaea Olive Oil, GIS Agen




CARA PENGGUNAAN : 

Cuci muka terlebih dahulu menggunakan NBC Acne Facial Foam atau NBC Bio White Facial Foam. Lalu oleskan NBC Bio White Serum pada bagian wajah dan leher secara merata. Oleskan NBC Sunscreen Face Cream pada bagian wajah secara merata. NBC Sunscreen ini dipakai setengah jam sebelum terkena paparan sinar matahari.


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Related Post

REVIEW: SKIN AQUA UV MOISTURE MILK SPF 50+ PA+++

annyeong haseyo~~~👋 masih tentang sunscreen lagi kali ini karena menurutku sunscreen itu penting banget banget buat kita yang berada di ...