REVIEW OVALE FACIAL LOTION

Hello dear, I'm Comeback setelah sekian lama tidak ngeblog akhirnya aku ngeblog lagi YEAYYY! dan kali ini aku akan aktif untuk ngeblog dan me-share artikel-artikel bermanfaat lainnya, jangan lupa kunjungi terus blog aku tiap minggunya yaa:)


REVIEW OVALE FACIAL LOTION ANTI ACNE
Ovale Facial Lotion ini adalah micellar water pertama yang paling ngehits dikalangannya dulu sebelum ada micellar water yang banyak seperti sekarang ini.
Ovale facial lotion sangat cocok digunakan untuk menghapus makeup kamu loh dear, selain untuk menghapus makeup facial lotion dari ovale ini berfungsi untuk menghapus sisa-sisa makeup kamu yang masih tersisa diwajah jadi pastikan kamu membersihkan muka dengan bersih ya setelah makeup selesai dihapus dengan oval facial lotion sebaiknya dibilas lagi dengan facial wash/ facial foam


* Tampak Depan Produk Ovale facial lotion




* Claim dari Ovale Facial Lotion
Membersihkan kotoran dan sisa tata rias . diperkaya dengan Ekstrak lidah buaya, vitamin A & E Membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit. 

* Cara Pakai
Tuangkan pada kapas, usap pada wajah dan leher sampai bersih. Gunakan setiap hari secara teratur. jangan gunakan jika kulit sedang terluka atau terbakar. produk ini mengandung AHA yang dapat meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari dan khusus kemungkinan kulit terbakar, gunakan tabir surya, pakaian yang melindungi dari sinar matahari dan batasi paparan sinar matahari selama seminggu sesudah menggunakan produk ini

* Ovale Facial Lotion Varian Aloe Vera klaim dari produk ini tertera dibagian depan produk yaitu untuk anti acne ( anti jerawat ) dengan kandungan Lime Extract, Vitamin A & E.

* Tampak Bagian Belakang Produk dengan komposisi dan penggunaanya.


* Bagian Atas Tutup Produknya

* Varian lain dari OVALE FACIAL LOTION


#Pengalaman aku memakai ini Ovale Facial Lotion
awalnya aku tertarik beli produk ini karena ada kandungan anti acne dan ada kandungan melawan bakteri seperti lime extract tapi sangat disayangkan aku kurang cocok dengan facial lotion ini, selain itu kulit aku ini sensitif jadi agak terasa perih jika diaplikasikan ke kulit wajah aku, dan aku tidak begitu cocok dengan kandungan alkohol yang sangat tinggi karena bisa membuat kulitku seperti terbakar dan merah-merah, tapi setiap kulit beda-beda ya dear. sangat disayangkan padahal produk ini bagus banget untuk menghapus makeup dan mamahku cocok-cocok aja pakai ini mungkin karena kulitnya tidak se-sensitif aku dear:)
sekian kesimpulan dari aku...

# KESIMPULAN versi ainifebiya
(+) Menghapus makeup dengan sempurna
(+) sangat bersih dalam menghapus makeup
(+) terdapat kandungan anti acne sehingga cocok untuk yang kulit acne prone
(+) murah, mudah ditemukan

(-) Wangi alkohol nya sangat begitu jelas
(-) kandungan alkohol yang tinggi
(-) sedikit perih dikulit yang sensitif

# RATING :2,5/5 
terimakasih sudah membaca review ku kali ini, jangan lupa baca review aku yang lainnya ya. semoga membantu :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Related Post

REVIEW: SKIN AQUA UV MOISTURE MILK SPF 50+ PA+++

annyeong haseyo~~~👋 masih tentang sunscreen lagi kali ini karena menurutku sunscreen itu penting banget banget buat kita yang berada di ...