REVIEW Pixy Cleansing Express Anti Acne


REVIEW Pixy Cleansing Express 
Anti Acne

Sebelum aku review produk ini aku bakalan kasih tau kekalian Cleansing Express itu apa, kegunaannya apa aja, manfaat nya apa aja?
Nah aku bakalan kasih penjelasan mengenai tentang Apa itu Cleansing Express?
Jadiii, Cleansing Express itu adalah suatu produk sejenis makeup remover gitu yang fungsinya buat ngebersihin makeup kamu setelah beraktifitas seharian, jadi kalo gak pakai makeup emg msh harus dibersihkan? Iyaaa masih sgt-sgt harus juga karena kita hidup di zaman yang sudah banyak polusi jadi merawat dan membersihkan wajah itu udah bukan sunnah lg tapi WAJIB BANGET hhe.
Katanya ini juga bisa dipakai untuk cleansing tanpa perlu dibilas lagi loh jadi cukup pakai ini tanpa perlu cuci muka tanpa sabun, tapi tetep ya utk menjaga kebersihan yg lebih perfect lagi harus banget double cleansing. Jadi sebelum cuci muka dgn sabun (facial wash) kamu harus membersihkan dulu dgn cleansing express ini ataupun makeup remover.

Dan ada yg bilang juga ini bisa dipakai sebagai micellar water & toner, hmm sangat multifungsi ya sepertinya.

Cleansing Express Murah Kualitas Juara mungkin itulah sebutan bagi si Pixy Cleansing Express Anti Acne ini, kenapa kok bisa dibilang Juara? Menurut Versi saya ini adalah salah satu cleansing express yang sangat bagus untuk membersihkan makeup ataupun kulit wajah hasilnya sangat maksimal dan sangat cocok digunakan untuk kulit berjerawat karena dia diclaim Cleansing Express yg Anti Acne di Pixy ini juga mengclaim produknya tersebut Bebas Alkohol dan Non Comedogenic, dan mengandung Salycilad Acid yg sangat bagus untuk kulit berjerawat.

Saya menggunakan ini waktu kulit saya sedang berjerawat parah alias breakout yaa saya mengalami Breakout karena produk skincare yg saya gunakan tidak cocok, jenis kulit saya Oily and Acne Prone selain itu kulit saya sangat sensitif sekali. Saya menggunakan pixy cleansing express ini untuk membersihkan makeup saya setelah seharian beraktivitas, menurut saya ini bagus karena dia dapat membersihkan makeup diwajah saya secara maksimal.


Oke, Next untuk Bentuk Packaging nya

Bentuk packaging Pixy ini bisa dibilang Biasa saja sih ya, Nothing Spesial tapi ini sederhana dan menurut saya masih bagus.

Berikut komposisinya Pixy Cleansing Express Anti Acne







Tekstur dari Pixy ini adalah cair, dan dia mempunyai wangi yang sangat semerbak tapi itu cepet hilang kok wanginya, tapi kalo lama-lama dicium wangi nya sangat menyengat dan tidak enak.



Review Hasil Pixy Cleansing Express Dalam menghapus Makeup Waterproof dan Non Waterproof sama-sama baik dalam menghapus makeup keduanya, ini hasil dari 3x usap ya sista sangat maksimal bukan;)




Jadi aku bakalan kasih penilaian untuk produk Pixy ini menurut Versi seorang ainifebiya hhe, aku bakal kasih tau juga plus minus produk ini di versi aku juga ya sista❣❣❣.


■Point Plus dalam Produk ini

(+) Membersihkan Makeup Bersih Maksimal yg Waterproof dan NonWaterproof
(+) Multifungsi sebagai makeup remover, micellar water, & toner
(+) MURAHHH bgt pastinya utk sebuah cleansing
(+) Mudah Didapat di Supermarket/Guardian/Watsons/Dandan/Beau.
(+) gak bikin kering kulit setelah pakai ini, malah yg aku rasain setelah aku pakai ini wajah aku lembab banget dan licin gitu
(+) waktu aku pakai ini pas wajah aku lg breakout banyak banget jerawat, so far dia tidak memperparah ataupun menambah jerawat aku, dan aku sempet repurchase 3x.

■ Point Minus dalam Produk ini

(-) wanginya terlalu semerbak dihidung, menurut aku yg punya jenis kulit sensitif aku sangat menghinadari suatu produk yg terlalu wangi, pdhl ini udah cocok bgt sm aku tapi karena aku kurang suka bgt di wanginya aja sih, jadi aku masih mau coba produk yg lain.
Rate produk ini versi ainifebiya
4.0/5.0

karena apa karena yg cocok di aku belum tentu cocok dikalian dan mungkin aja yg nggak cocok diaku itu cocok dikalian. Dan yg kalian harus tau jenis kulit aku oily and acne prone, karena kulit aku sensitif jadi aku agak picky banget untuk memilih jenis2 skincare or makeup yg cocok di aku. Ohiya tingkat kesensitifan orang juga beda-beda loh ya mungkin aja aku sensitif sm produk si A tapi dia kulitnya sensitif juga tapi dia cocok dgn produk A, jadi menurut aku kalian sebelum mencoba skincare or makeup pastikan kalian mengenali jenis kulit kalian itu apa dan harus mengerti tingkat kesensitifan kulit kalian juga apa aja, jadi disini aku bukan dokter kulit aku gabisa menggurui kalian tapi disini aku hanya berbagi pengalaman aku didalam dunia skincare or makeup, mungkin yg punya jenis kulit sama dgn aku kemungkinan bisa cocok dgn produk yg aku gunakan;)

1 komentar:

  1. Masih setia sampe skrg pake cleansing ini. Luvv bgt emg sama produknya. Tambah yakin setelah baca reviewnya nddak mau pindah kelain hati hihi.makasih yaaah reviewnyaa

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Related Post

REVIEW: SKIN AQUA UV MOISTURE MILK SPF 50+ PA+++

annyeong haseyo~~~👋 masih tentang sunscreen lagi kali ini karena menurutku sunscreen itu penting banget banget buat kita yang berada di ...