Review : Emina Sun Protection SPF 30 PA

📍Salah satu produk yang menjadi best seller dari brand emina yaitu adalah sun protection nya ini loh sista pasti dari kalian banyak juga yang sudah memakai produk ini karena saking hits nya!😍

🤔 wah kali ini aku akan mereview produk ini berdasarkan versi aku ya, apakah sun protection emina memang sebagus seperti orang-orang yang lain bilang? wah makin penasaran kan ya, yuk scroll down untuk membaca review singkat, padat dan akurat😂.

💎Bagian depan produk dari emina sun protection ini menjelaskan keterangan bahwa sun protection ini memiliki SPF 30 PA+++ wah pas banget memang ya untuk daily use di negara yang tropis dan panas ini, so gimana dengan teksturnya? tunggu tunggu aku akan menjelaskan sedikit tentang klaim dari produk emina ini :)

📋Bagian belakang kemasan produk emina sun protection ini sudah jelas ya bisa dibaca sendiri *hehe ga deng nih aku kasih ulasan singkat sedikit.

📍Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan yang membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Emollient untuk memberikan kelembaban ekstrak pada kulit.

⚠️How to Use:
Oleskan pada kulit di pagi hari sebelum keluar rumah

⬇️Suitable for:
Semua jenis kulit

⬆️Ingredients:
seperti difoto sudah jelas


💎Next tekstur dari emina sun protection ini kelihatanya agak tricky ya, yap benar sekali sun protection dari emina ini memang agak sedikit tricky tapi banyak yang bilang katanya sun protection ini mudah menyerap juga dan ringan, tapi menurutku tidak seperti ini hm:(

📍Tekstur ketika diblend dengan sekali blend.

♨️Seperti yang banyak dikatakan oleh netijen alias orang-orang yang sudah menggunakan sun protection dari emina mengatakan bahwa diantara mereka sangat suka dengan sun protection emina ini bahkan ada yang sampai cocok sekali di kulit yang oily and acne prone, wah bagus ya!😍 selain itu harganya juga murah banget dan mudah didapatkan👌.

📍tapi menurutku aku kurang suka gimana gitu yah dengan sun protection dari emina ini karena skin type aku oily dan acne prone jadi aku kurang suka dengan base make up atau sun protection yang mempunyai tekstur agak tricky karena kesannya berat🤔. but for now jadi aku menggunakan ini untuk dibadan dan ditangan aja hehe:)✌

♨️Kesimpulan
(+) mudah didapat
(+) murah
(+) banyak yang cocok :(
(+) bisa digunakan untuk daily use
(+) bagus digunakan di tangan/badan

(-) agak tricky
(-) kurang cocok di aku
(-) buat beruntusan
⚠️RATE : 3/5

♨️Sekian review singkat kali ini versi aku ya, mohon maaf jika ada kesalahan mohon dikoreksi. thanks yang sudah membaca jika kalian ada pertanyaan atau mau sharing tentang beauty product atau yang lainnya bisa DM aku di Instagram @ainifebiya. Kamsahamnidaaa🙏~~~

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Related Post

REVIEW: SKIN AQUA UV MOISTURE MILK SPF 50+ PA+++

annyeong haseyo~~~👋 masih tentang sunscreen lagi kali ini karena menurutku sunscreen itu penting banget banget buat kita yang berada di ...