REVIEW GARNIER MICELLAR WATER ( OILY AND ACNE PRONE SKIN ) penghapus makeup untuk kulit berminyak dan berjerawat

REVIEW GARNIER MICELLAR WATER ( OILY AND ACNE PRONE SKIN ) penghapus makeup untuk kulit berminyak dan berjerawat

Anyyeong haseyo~~~, kali ini aku mau review micellar water lagi nih btw aku punya banyak micellar water karena anaknya demen coba-coba HAHA kali ini aku bakalan review micellar water dari GARNIER yang varian warna biru yang dikhususkan untuk kulit oily dan acne prone.
Tertarik membeli ini karena mau coba makeup remover merk lainnya akhirnya menetapkan pilihan untuk membeli Garnier Micellar Water ini, kenapa aku pilih varian blue? Yap, karena skin type ku oily and acne prone👌.

Bagian tutup kemasan produk garnier micellar water, bentuk flip flop memudahkan untuk menuang isinya ke dalam kapas dengan mudah👌.

Keterangan product dan ingredients tercantum pada bagian belakang kemasan produk garnier micellar water.
(*Ingredients bisa dilihat di Foto)

Keterangan dibelakang kemasan dijelaskan bahwa Garnier Micellar Water ini adalah ALL IN ONE MICELLAR CLEANSING WATER pertama yang dapat membersihkan dan menghapus make-up serta kotoran dalam 1 kali usap, untuk kulit kombinasi dan cenderung berminyak dan berjerawat.

Teksturnya ringan seperti air, diperkaya dengan micelles, yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran/bendasing dari wajah, mata dan bibir seperti magnet. Tidak perlu diusap dengan keras untuk menghilangkan kotoran/bendasing dan makeup.

Dengan formula yang menyegarkan dan tanpa parfum,mengurangi minyak berlebih tanpa membuat kulit kering.
Hasil : kulit menjadi bersih menyeluruh, terasa segar dan nyaman.
Cara pakai : usapkan/sapukan pada wajah, mata, dan bibir dengan kapas tanpa menggosoknya. Tidak perlu dibilas.

Sesuai dengan claim product garnier micellar water ini untuk menghapus makeup + membersihkan + tanpa kilap tanpa bilas. Untuk wajah,mata, bibir dan tanpa parfum. Cocok untuk kulit berminyak, cenderung berjerawat karena telah diuji secara dermatologi dan ophtalmologi.

Result : berdasarkan pengalaman aku memakai Garnier Micellar Water ini untuk menghapus makeup sehari-hari ku disamping itu micellar water ini memang all in one banget menurutku jadi sekaligus bisa menghapus makeup di bibir dan di mata sesuai dengan claim productnya juga.

Jadi tidak harus membeli lagi makeup remover yang khusus eye & lip remover, karena garnier micellar water ini make up remover yang sudah all in one dear. Selain kulitku yang memang oily and acne prone micellar watter ini cukup cocok dikulitku;)

Berikut review jelas dengan plus dan minus product ini yeay!
(+) Murah (sekitar 30-40rb) 👌
(+) Mudah didapat (bisa dibeli di alfamart,indomart,giant,dll)🛒
(+) All In One Makeup Remover (bisa digunakan untuk menghapus makeup di wajah, bibir dan mata)🤗
(+) cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat✔
(+) tanpa parfum✔
(-) masih mengandung alkohol🙁
(-) terlalu hard dikulit yang sensitif seperti aku😭
♨️Rate : 3.5/5

Sekian review kali ini, thanks yang sudah membaca jika kalian ada pertanyaan atau mau sharing tentang beauty product atau yang lainnya bisa DM aku di Instagram @ainifebiya. Kamsahamnidaaa🙏~~~

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Related Post

REVIEW: SKIN AQUA UV MOISTURE MILK SPF 50+ PA+++

annyeong haseyo~~~👋 masih tentang sunscreen lagi kali ini karena menurutku sunscreen itu penting banget banget buat kita yang berada di ...